"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

RUDY HARAHAP,S.Ag : Bencana Mekkah Duka Umat Islam

RUDY HARAHAP,S.Ag : Bencana Mekkah Duka Umat Islam




foto : saat kejadian kecelakaan crane Dikawasan Ka'bah


 "Keputusan di sisi-Ku tidak dapat diubah dan Aku sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Ku"
[QS. Qaf: Ayat 29].

Humas KUA.  Kabar duka datang dari Tanah Suci, Masjidil Haram Mekah, Arab Saudi.  Bencana Di Masjidil Haram Kecelakaan Crane Dikawasan Ka'bah telah Menelan Korban 65 Orang dan 154 Lainnya Luka-Luka. Kecelakaan Crane Dikawasan Ka'bah Menelan Korban 65 Orang dan 154 Lainnya Luka-Luka. Bencana Hujan Lebat dan Badai Pasir Melanda Kota Suci Mekah. Sampai saat ini waktu setempat, dipastikan korban telah menelan sampai 65 orang. Seorang jemaah haji asal Turki dipastikan meninggal dunia. Sedangkan 14 jemaah haji asal Turki lainnya diketahui luka-luka. Beberapa bangunan yang sedang dalam tahap pembangunan dinyatakan roboh akibat badai dan hujan yang deras. Sebelumnya, pemerintah Arab Saudi sendiri sudah menetapkan pengurangan calon jemaah haji dari setiap negara, hal tersebut dikarenakan adanya pembangunan disekitar area ka'bah yang saat ini telah menelan korban. Sejumlah jamaah yang berada di bawahnya tertimpa bangunan yang runtuh. Belum dipastikan berapa jumlah korban jiwa dan luka-luka. (berbagai sumber).
Ka. Kua Kecamatan Karimun menyampakan “Turut Berduka Cita atas Kecelakaan Crane Dikawasan Ka'bah, yang mengakibatkan Jamaah calon haji meninggal dunia, kami tetap berharap jamaah asal Provinsi Kepri selamat, dan tetap menjalankan ibadah haji dengan tenang dan menyampaikan kepada Keluarga Jamaah Calon Haji yang berada di Kabupaten Karimun, untuk tetap berdo'a mendoakan keluarga mereka yang menunaikan ibadah haji, ini merupakan duka umat islam”. ujarnya.

No comments:

Powered by Blogger.