"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

DOA UPACARA HARI PRAMUKA KE - 54 TAHUN 2015


DOA UPACARA HARI PRAMUKA KE - 54 TAHUN 2015





OLEH : H. HISYAM ZAMRONI, S. Ag. MSI

Alhamdulillahirabbil`alamin.. hamdan naaimiin.. hamdan syaakiriin.. wash-shalotu was-salamu ala asyrofil ambiyai wal-mursailiin sayyidina wa maulana Muhammadin .. wa ala alihi washohbihi ajma`iiin ...
Ya ALLAH, Ya Rohmanu Ya Rohim...

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Mu.. atas limpahan rahmat Mu sehingga pada hari ini kami dapat melaksanakan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Pramuka ke - 54 tahun 2015 dengan thema : Pramuka Garda Terdepan Pelaku Perubahan Dalam Pembentukan Karakter Kaum Muda.. sebagai sebuah langkah menuju nasionalisme baru dan agen perubahan bangsa dan negara dalam mewujudkan generasi muda Indonesia yang cerdas, unggul dan berbudi luhur, berkarakter dan berakhlaq yang mulia.
Ya ALLAH, Ya Qowiyyu Ya Aziz..

Berikan kami Praja Muda Karana Indonesia kekuatan dan kesempatan, untuk memiliki semangat baru, kebangkitan baru dalam meningkatkan sumberdaya manusia yang unggul, cerdas berkarakter dan melakukan kerja keras menghadapi tantangan sosial, budaya, ilmu pengetahuan dan teknologi masa depan dunia yang semakin kompetitif demi mewujudkan kejayaan bangsa dan negara Indonesia yang makmur, sejahtera dan berkeadilan..
Ya ALLAH, Ya Ghaffar..

Ampunilah kedua orang tua kami, pahlawan kami, Pejuang-pejuang Pramuka kami, pemimpin kami, dan seluruh rakyat Indonesia.. dan berikan kami kekuatan agar kami dapat melanjutkan perjuangan dan langkah mereka untuk mengemban amanah memajukan Pramuka Indonesia untuk membangun negara dan bangsa.

No comments:

Powered by Blogger.