"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

DO’ A UPACARA PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE – 70 TANGGAL 17 AGUSTUS 2015

DO’ A UPACARA PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE  – 70

TANGGAL 17 AGUSTUS 2015

Alhamdulillahi rabbil ‘aalamin, Hamdan Syaakiriin, Hamdan yuafii ni’amahu wa yukaafi maziidah.
Ya rabbana lakal khamdu kama yanbaghii lijalaali wajhikal kariim  wa ‘adhiimi sulthoonik.
Allahumma sholli wa sallim ‘ala sayyidina mukhammadin  wa ’ala alihi washohbihi  ajma’in
 Bismillahirrahmaanirrahiim

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Esa
Dengan penuh kerendahan  hati, kami  seluruh  bangsa Indonesia memanjatkan syukur kehadirat-Mu, karena  Engkaulah Maha Pencipta alam semesta ini, Engkaulah Dzat  yang  mengatur  alam seisinya, dan Engkau pula  yang  menentukan  segala galanya.  Karenanya, hanya  kepada-Mu kami  berserah diri dan memohon  petolongan
Ya Allah, Tuhan Yang  Maha  Kuasa
Pada hari ini kami seluruh bangsa Indonesia memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke 70. Berikanlah kami kedewasan kehidupan berpolitik, dan berdemokrasi. Mudahkanlah kami dalam  bekerja  da n menumbuhkan budaya kerja dalam percepatan pembangunan  nasional, agar tercipta bangsa yang  mandiri, bersatu, aman, adil  dan  sejahtera.
Ya Allah, Tuhan Yang  Maha  Bijaksana.
Masih jauh perjalanan sejarah bangsa kami, karenanya hindarkanlah bangsa dan Negara kami dari marabahaya, fitnah antar Suku, Agama, Ras dan Antargolongan yang dapat  memecah  belah kesatuan  bangsa. Mantapkanlah tekad kami untuk  membangun bangsa dan Negara kami, agar menjadi bangsa yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, adil, makmur dan sejahtera.
  Ya Allah, Tuhan Maha  Pemersatu
Jadikanlah peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum merekatkan  rasa  persatuan  dan  kesatuan bangsa kami.  Jauhkanlah bangsa kami dari perselisihan dan perpecahan.  Limpahkanlah karunia-Mu, baik yang datang dari langit maupun dari bumi.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Pengampun
 Ampunilah dosa dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para pemimpin kami juga dosa  para  pahlawan  pejuang  kami, terimalah  amal perjuangan mereka , karena Engkau Maha Pengampun lagi Maha mengetahui.
Ya Allah, Tuhan yang  Maha Pengasih dan Penyayang.
Kabulkanlah  permohonan  dan doa  kami, hanya  kepada-Mu lah kami mohon pertolongan.

Robbana aatina fiddunyaa khasanah, wa fil aakhiroti khasanah wa qinaa ‘adzaaban naar.
 Wa adzkhilnaa ma’al abroori yaa aziizu Yaa ghoffaru yaa robbal ‘alamiin.
 Subhaana robbika robbil izzati ‘amma yasifuun wasalaamun ‘alal mursaliin wal khamdulillaahi robbil ‘aalamin

5 comments:

Powered by Blogger.