"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

Blogger.com Rilis 4 Template Baru





redaksikua, Pada tahun 21-03-2017 blogger kembali melakukan update tema terbaru yang disediakan untuk para pemilik blog dengan gratis .  yang pastinya tampilan serta peforma yang diberikan tidak kalah mutunya dibanding tema tema default sebelumnya.
Tampilan yang disediakan pun ada banyak dan beragam . memiliki tampilan warna warni yang banyak dan pastinya lebih mengedepankan kualitas blog nantinya .
Utamanya untuk peforma kecepatan blog . ..

Untuk tampilan yang diberikan bagi para pengguna blogger bisa lihat langsung kedasboard masing-masing.. misalnya contoh pada gambar ini...

Template baru paling bagus terbaru 2017
Jika penasaran , Anda bisa lakukan pratinjau terlebih dulu untuk melihat seberapa menariknya template terbaru blogger ini .  Jika suka silahkan pasang , Jika tidak tetap gunakan yang lama . Dan untuk mencegah hal buruk yang tidak di inginkan selalu download terlebih dulu template lamanya sebelum memutuskan untuk menggunakan template ini. 

Selain tampilan yang memukau, keempat template ini memiliki loading yang cepat dan pastinya responsive sehingga pengguna mobile bisa membaca dengan nyaman. Masing-masing template sudah saya uji coba dan hasilnya 100% SEO Friendly (hasil dari situs Chkme.com). Berikut contoh tampilan dari masing-masing template.

Contempo
Blogger.com Rilis Template Baru


Soho

Emporio
Blogger.com Rilis Template Baru

Notable (Terkemuka)
Blogger.com Rilis Template Baru

No comments:

Powered by Blogger.