"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

Kata Sambutan KUA

Kata Sambutan




Dengan Berkat Allah yang maha kuasa, dengan ini Kantor Urusan Agama Kecamatan Karimun turut berperan aktif menyajikan data dan informasi pelayanan publik dalam bentuk media website sebagai amanah Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008  tentang Keterbukaan Informasi Publik, dengan tujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan transparan, website ini resmi di luncurkan ke publik pada tahun 2008 dan berlanjut hingga sekarang dari masa Drs. H.Supardi lanjut ke H. Muhammad Yusuf,Hs,S,Ag dan sekarang  Rudy Harahap,S.Ag website ini tetap berjalan.
Berbagai tampilan menu di media ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk meningkatkan pelayanan data dan berbagai informasi kepada seluruh mayarakat secara mudah, cepat dan akuntabel. Semoga pengunjung senang atas segala layanan yang disajikan di media wesite kami. 
Akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan staf yang berperan aktif dalam mengembangkan website ini, semoga dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Rudy Harahap,S.Ag

No comments:

Powered by Blogger.