"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

Herizalmi,S.Ag (Penghulu KUA Kec. Karimun) Penghulu yang tak tergantikan

Herizalmi,S.Ag (Penghulu KUA Kec. Karimun) Penghulu yang tak tergantikan
foto : almarhum Herizalmi,S.Ag semasa hidupnya

Karimun,  Penghulu KUA Kecamatan Karimun saudara Herizalmi, S.Ag bin M. Zen telah meninggal dunia pada hari jumat pukul 03.00 WIB di RSUD Kabupaten Karimun tanggal 04 April 2014 yang Lahir di Pangkalan Batang, 10 Januari 1973. Beliau merupakan penghulu masih aktif di KUA Kecamatan Karimun sejak 2006 silam.
Alm. Herizalmi, S.Ag mulai menjadi CPNS di Kementerian Agama pada tanggal 01 Desember 2001 selanjutnya pada tahun 2003 menjadi Penghulu di KUA Kecamatan Moro dan terakhir ditugaskan menjadi Penghulu di KUA Kecamatan Karimun dari tahun 2006. Alm. Herizalmi, S.Ag merupakan tamatan dari IAIN Susqa Pekanbaru dengan jurusan Dakwah dan lulus pada tahun 1998. Dalam menjalani bahtera kehidupan didampingi istri yang bernama Elva Darisa dan dikaruniai satu orang anak yang bernama Florenza Nur Fatihah.

Sampai dengan saat ini masih Belum ada pengganti Untuk penghulu di KUA Kecamatan Karimun. Sulit untuk mencari yang baik dari yang baik. (and)

No comments:

Powered by Blogger.