"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

NIKMATILAH LAYANAN INFORMASI SIMKAH MOBILE




Humaskua. Pemirsa yang budiman, untuk saat ini Kementerian Agama RI melalui Ditjen Bimas Islam sudah memberikan berbagai layanan Informasi secara menyeluruh dan meluas kepada semua lapisan masyarakat, agar mereka mendapatkan informasi dengan mudah, cepat, tepat, akurat dan transparan sebagai wujud pelayanan prima dalam bidang Informasi.
Dan untuk saat ini telah diluncurkan program ( SIMKAH Mobile  )  dan juga  SIMBI ( Sistem Informasi Bimas Islam ) yang sudah sangat mudah untuk diakses oleh masyarakat kapan saja dan dimana saja mereka berada baik melalui media Internet maupun Phonsel. Dengan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan serta keakuratan di dalam mendapatkan informasi maka msyarakat akan semakin antusias untuk mengaksesnya.
Inilah wujud nyata kinerja Kementrian Agama untuk mengoptimalkan pemberdayaan Teknologi Informasi ( IT ).
CLIK !
SIMKAH Mobile , pilih menu yang Anda sukai kemudian klik pada lensa pencarian di pojok kanan atas, akses sepuasnya.............

No comments:

Powered by Blogger.