"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

Blanko Model baru Tahun 2015



Bergantinya tahun, banyak sekali yang berubah, tak juga mau ketinggalan untuk blanko yang ada di perkantoran yang juga mengikuti perkembangan zaman. khususnya yang di KUA yang selalu di hadapkan dengan Aplikasi Sistem Informasi Menagemen Nikah. yang sudah tidak asing lagi di telingan kita. namun untuk pengguna baru mungkin agak sulit ketika ada perubahan blanko yang mengharuskan kita untuk merubah templet yang sesuai dengan blanko yang baru di terima. oke ndak perlu panjang lebar.

Sebenarnya kalau kita sudah up date versi SIMKAH yang baru. ( 3.0.6.16.81) secara otomatis templet sudah ada di dalam rpt. dalam folder Koleksi templet. memang kita harus banyak banyak membuka folder untuk koleksi templet. 
untuk memudahkan anda dalam mendapatkan templet yang lagi trend tahun ini adalah blanko 2015 seperti pada gambar diatas. silahkan anda download disini >>>>>>>
dan ikuti bagaimana cara memasang templet. seperti yang pernah saya pos di blog ini. sedikit tambahan saja .. jika anda mau menjalankan print out entah Akta Nikah maupun Pemeriksaan nikah .. jalankan menu NB dan Akta ..

Semoga bermanfaat ........

No comments:

Powered by Blogger.