"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

Hafiz Cilik Asal Kundur Minta Dukungan

Bakal Tampil Lagi Hari Ini dan Besok di Trans 7
Penampilan hafiz cilik asal Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Fikri Arif Fadillah pada acara audisi Hafiz Qur'an  secara live di Trans 7
KARIMUN (HK)- Penampilan hafiz cilik asal Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Fikri Arif Fadillah pada acara audisi Hafiz Qur'an  secara live di Trans 7, Minggu (28/6) begitu memukau. 
Ia mewakili Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri untuk bersaing dengan 11 peserta lainnya pada grup B. Fikri butuh dukungan dari masyarakat Karimun dan Kepri pada umumnya melalui SMS.
Setelah tampil dengan baik bersama dua rekannya di grup B, nantinya akan tersisa tiga peserta untuk diaudisi kembali bersama tiga orang peserta dari grup A yang tersisa dan telah lebih dulu mengikuti tahapannya sekitar sepekan sebelumnya dan telah muncul tiga finalis.

Herman, yang merupakan ayah dari Fikri Arif Fadillah saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan, hari ini, Senin (29/6) Fikri akan kembali tampil bersama 11 peserta lainnya dalam B secara bergiliran. Namun belum diketahui metode hafalannya.

"Kalau tadi (kemarin siang-red) sistimnya melanjutkan ayat secara estafet bersama dua rekannya yang sekali tampil tiga orang dan Fikri kebagian pada tampil urutan kedua dalam menyambung ayat pada surah 'Abasa. Alhamdulillah tidak ada kendala, Fikri tidak grogi dan ia sudah terbiasa menghafal jadi dalam situasi apapun ia selalu siap," kata Herman di ujung telepon, kemarin.

Minggu (28/6), dan Senin (29/6), Fikri masih akan tampil pada waktu yang sama. Namun Selasa (30/6) akan dilakukan eliminasi oleh tim juri. Sehingga dukungan dari masyarakat sangat diharapkan agar fikri dapat bertahan sampai tahap akhir dan menjadi juara. "Persiapan hari ini adalah mengoreksi hafalan fikri untuk tampil besok. Kita tidak tahu seperti apa sistim hafalannya besok," ujar Herman lagi.

Dalam penampilannya, Fikri bersama dua orang rekannya membacakan salah satu surah pada juz 30 yakni sudah Abasa. Surah tersebut dibacakan secara estafet atau saling menyambung bersama dua peserta lainnya dan dikomentari serta dinilai oleh tiga juri dalam hal ini adalah Bahtiar Nasir, Desi Ratna Sari dan Oki Setiana Dewi.

Herman berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri pada umumnya dapat memberikan dukungan baik doa maupun dukungan poling sms sebanyak-banyaknya, dengan cara ketik HQ FIKRI kirim ke 93458. "Mohon doa dan dukungan SMS sebanyak-banyaknya agar Fikri dapat bertahan dan meraih juara satu ya," ucapnya mengakhiri.(gan)
sumber : http://www.haluankepri.com/karimun/78993-hafiz-cilik-asal-kundur-minta-dukungan-.html

No comments:

Powered by Blogger.