"Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi dan Korupsi, Laporkan jika terbukti! #WEBSITE INI MASIH DALAM PERBAIKAN”

Breaking

Kegiatan Pembinaan Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS Kemenag Kab. Karimun Th.2013

Kegiatan Pembinaan Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS Kemenag Kab. Karimun Th.2013



KUA Karimun,  BIMAS Islam Kemenag Kab. Karimun melaksanakan kegiatan Pembinaan Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS Kemenag Kab. Karimun Th.2013, di Aula Darunnadwah Masjid Agung Karimun tanggal 19 Juni 2013. mengambil tema "Kita Tingkatkan Peran Penyuluh Agama Islam Sebagai Pencerah dan Pemersatu Umat".
Kegiatan tersebut, di buka secara resmi oleh Bupati Karimun DR. H. Nurdin Basirun di dalam kesempatan itu bupati karimun menyampaikan serta menghimbau kepada peserta pembinaan (PAH) Penyuluh Agama Honorer yang sudah dibentuk dan ditugaskan di masjid-masjid agar senantiasa mengambil andil penuh terhadap masyarakat khususnya jamaah masjid jangan sampai masjid itu hanya jadi monumen sejarah". 
pada kesempatan itu Kepala Kemenag Kab. Karimun Drs. H. Aprizal juga menyampaikan agar Penyuluh Agama Honorer senantiasa meningkatkan kualitas umat beragama melalui pembinaan pengurus masjid. disamping itu Drs. H. Aprizal mengatakan jumlah PAH se kabupaten karimun terdapat 130 orang tidak sebanding dengan jumlah tempat ibadah dikarenakan terdapat 217 Masjid, 186 Surau, dan 138 Mushalla karena terbatasnya Anggaran untuk para penyuluh.












No comments:

Powered by Blogger.